Kapolres Bangkalan Berbagi Pelampung Kepada Nelayan, Semarakkan HUT Humas Polri Ke 71

  


Polres Bangkalan - Semarak HUT Humas Polri Ke 71 di lingkup Polres Bangkalan, terbilang meriah. Pada Selasa kemarin, (02/11/2022) Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. memberikan bekerjasama dengan salah satu media online memberikan bantuan pelampung dan sembako kepada sejumlah nelayan di Kelurahan Bancaran, Kota Bangkalan. 

Dalam acara ini, AKBP Wiwit berharap jika bantuan pelampung ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan. Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut berharap untuk selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah perairan kabupaten Bangkalan. 

"Jangan pakai cantrang / trawal dan sejenisnya. Ini dilarang. Sangat merusak ekosistem laut dan terumbu karang bawah laut kita. Jangan sampai mencemari lautan Indonesia yang terkenal dengan 'bahari' nya yang luas," ujar AKBP Wiwit. 

Ini juga bagian dari HUT Humas Polri yang ke 71. "Kita menggelar ini berkerjasama dengan salah satu media online untuk memeriahkan HUT Humas Polri Ke 71. Semoga Humas Polri akan semakin jaya dan lebih memberikan informasi yang kredibel dan akuntabel. Cepat dan terpercaya ke seluruh pelosok lapisan masyarakat," tutup Alumnus Akpol tahun 2002. (Red)

Komentar

Postingan Populer