Jadi Irup Upacara, Kasatlantas Polres Bangkalan Sampaikan Kiat Kiat Tertib Berlalu Lintas

  


Polres Bangkalan - Tertibnya berlalu lintas juga menjadi satu hal penting bagi pengguna jalan untuk menghindari terjadinya laka lantas di jalan raya. Hal inilah yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. yang pada kemarin pagi, Senin (15/11/2022) di SMAN 1 Bangkalan. AKP Aziz, sapaan akrabnya pun memberikan arahan terkait pentingnya berlalu lintas. 

Dalam arahannya kepada seluruh siswa SMA, Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut berharap siswa siswi SMA bisa mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas dengan tetap memakai helm saat berkendara dan harus memiliki SIM. 

Selain itu, AKP Abdul Aziz juga menghimbau kepada siswa siswi di SMAN 1 Bangkalan untuk tidak menggunakan knalpot brong. 

"Jadi anak muda sekarang harus tertib berlalu lintas. Jangan melanggar aturan yang sudah ditetapkan, seperti penggunaan helm di jalan raya dan harus memiliki SIM jika sudah 17 tahun. Untuk keselamatan bersama. Millenial yang cerdas adalah millenial yang patuh rambu lambu lalu lintas," tukas AKP Aziz. (Red)

Komentar

Postingan Populer