HUT Korpri Ke-51, PNS Polres Bangkalan Ikuti Doa Bersama Secara Virtual

 

 


Polres Bangkalan, Jajaran Polres Bangkalan dan Personel PNS (Pegawai Negeri Sipil) Polres Bangkalan mengikuti doa bersama Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022 secara virtual di Masjid Al Raudhlatul Hidayah Polres Bangkalan. (Selasa, 22/11/2022).

Sebanyak 19 (sembilan belas) personil PNS Polres Bangkalan mengikuti Doa Bersama dimana disetiap tanggal 29 November HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 mengambil tema “Korpri Polri Melayani Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.”

Seperti diketahui lahirnya KORPRI tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 tepatnya tanggal 29 November 1971.

Dilansir dari sumsel.tribunnews.com, Puncak acara doa bersama dipandu oleh Dewan Pengurus KORPRI Polri dari Mabes Polri Jakarta diawali dengan sambutan Ketua DP Korpri Polri Dr Niken Manohara, M Gz melaporkan giat Hut Korpri ke 51 mulai kegiatan cerdas cermat lomba PBB donor darah dan anjangsana ke PNS Polri ujarnya.

Dr Niken Manohara juga mengajak seluruh personel PNS Polri untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi untuk menghadapi kemajuan Ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sedangkan dalam sambutan As Sdm Polri Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phill sejalan yang disampaikan Ketua DP KORPRI Polri Irjen Pol Wahyu Widada Apresiasi giat yang bertajuk Korpri Polri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Dia berharap PNS Polri hendaknya terus memotivasi diri dengan mengembangkan kemampuannya sesuai kompetensi dan skill yang ia miliki dengan mengikuti pendidikan dan pelatihan guna meningkatkan nilai indeks profesionalitas PNS pada dimensi kompetensi.

Pada kesempatan doa bersama tersebut diisi kegiatan ceramah Agama Islam oleh ustad Syahrin Dia menyampaikan kultum berjudul 5 perkara sebelum 5 perkara yang dikutip dari hadis yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas.

Ustad Sahrin menjabarkan masing-masing perkara tersebut. Pertama, Waktu mudamu sebelum datang masa tuamu. Masa muda adalah saat yang sangat produktif karena energi seseorang melimpah ruah. Potensinya untuk melakukan sesuatu yang sangat besar akan terjadi.

(red/tan)

 

Komentar

Postingan Populer