Hindari Perselisihan di Masyarakat, Polsek Kwanyar Mediasi Permasalahan Warga

  


Polres Bangkalan - Menjaga kondusifitas dan keharmonisan di lingkungan masyarakat terus menjadi perhatian pihak keamanan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman. Hal ini lah yang dilakukan oleh Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, S.H. yang memberikan bantuan berupa mediasi, Selasa (08/11/2022) di Mako Polsek Kwanyar. 

Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat juga nampak hadir selain beberapa warga Desa Kwanyar yang terlibat perselisihan karena perbedaan pendapat dan masalah di desa tersebut. 

Musyawarah pun berjalan dengan baik dan lancar dan tercapai kesepakatan untuk berdamai dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. 

Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, S.H. yang dihubungi langsung oleh Humas Polres Bangkalan menjelaskan jika keberadaan polri menjadi sangat penting untuk selalu hadir di garda terdepan memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk masyarakat. 

"Polri harus selalu hadir memberikan yang terbaik dan terdepan untuk masyarakat. Kami hadir sebagai pengayom dan pelindung. Jadi, apapun masalah warga kami siap untuk menjadi mediator dalam menyelesaikan masalah mereka," pungkas sang Kapolsek, Rabu pagi ini (09/11/2022). (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer