Generasi Muda yang Cerdas, Kasatresnarkoba Polres Bangkalan Isi Seminar Bahaya Narkoba

   


Polres Bangkalan - Penyalahgunaan narkoba yang terjadi saat ini di masyarakat luas menjadi sebuah polemik yang nyata. Narkoba juga merupakan musuh nyata bagi negara NKRI dimana saat ini sudah diberlakukan sebagai darurat narkoba.

Oleh sebab itu, Polres Bangkalan mengadakan kegiatan seminar anti narkoba dengan tema "Generasi Muda Sebagai Garda Terdepan Dalam Mewujudkan Indonesia Bersih dari Narkoba" diselenggarakan di SMAN 02 Bangkalan pada Kamis kemarin, (24/11/2022). 

Diisi langsung oleh Kasatresnarkoba Iptu Muhlis Sukardi, S.Sos., puluhan siswa siswi dari perwakilan kelas X hingga XII pun hadir di Aula kebanggan sekolah mereka. Iptu Muhlis Sukardi memberikan pendalaman materi tentang bahaya narkoba yang sungguh luar biasa menyerang terorisme dan radikalisme, konflik sosial dan Narkoba. 

Menurutnya, siswa SMA  sebagai agen intelektual muda merupakan garda terdepan sebagai agen perubahan, sekaligus generasi penerus bangsa. Maka penting bagi mereka untuk mendapatkan pemahaman dan wawasan yang lebih luas tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

"Narkoba ini merusak generasi muda. Merusak anak anak muda yang seharusnya menjadi generasi emas yang bisa membuat bangsa ini lebih maju dan besar lagi kedepannya. Oleh karena itu, saya berpesan bahwa siswa siswi SMAN 02 Bangkalan harus jadi contoh bagi anak anak muda lainnya untuk tidak mengenal narkoba. Karena itu sangat merusak masa depan kalian semua," tukas Iptu Muhlis Sukardi dihadapan seluruh siswa siswi SMAN 02 Bangkalan yang hadir. (Red)

Komentar

Postingan Populer