Gelar Cek Kesehatan Gratis, Kapolsek Klampis: Wujudkan Moarah Aman dan Sehat

 

 

Polres Bangkalan, Polres Klampis Polres Bangkalan lakukan pengamanan kegiatan untuk menciptakan ketertiban dan keamanan bersama.

Kapolsek Klampis IPTU Anang Widiarto, S.H. bersama Anggota Polsek Klampis AIPTU Sukardi dan BRIPTU Dymas menghadiri sekaligus melakukan pengaman dalam bakti sosial berupa pengecekan kesehatan secara gratis bagi masyarakat di Balai Desa Moarah, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. (Rabu, 16 November 2022)

Pengobatan gratis tersebut diadakan oleh Polsek Klampis dan Puskesmas Klampis meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.

Dari pantauan di lokasi, berbagai elemen masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis tersebut, mulai dari usia muda, para lansia, dan kalangan masyarakat lainnya.

Kapolsek Klampis saat meninjau di lokasi mengungkapkan bahwa pihak kepolisian mendukung kegiatan pengecekan kesehatan gratis dengan memberikan pengaman dari awal hingga akhir kegiatan.

“Kegiatan kesehatan ini kami dukung dengan membagi tugas antar personil polsek untuk mengantisipasi keributan, cek cok, tidak tertib sesuai protokol kesehatan dan kami berharap masyarakat bisa sejahterah dengan pola hidup bersih dan sehat,” ucap IPTU Anang.

Kapolsek berharap dengan adanya pengecekan kesehatan gratis dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

"Disini saya juga mengajak warga untuk menjaga peduli keamanan sekitarnya, kebersihan tempat tinggal, pola hidup sehat, gizi seimbang, kurangi makanan berlemak, demi mewujudkan Desa Moarah Aman dan Sehat," tutupnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer