Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Gabungan Bersama TNI

 

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Polres Bangkalan bersama Anggota Koramil 0829/Bangkalan melaksanakan patroli gabungan guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan, (Kamis, 3/11/2022)

Kasatsamapta Polres Bangkalan AKP Harifi Kohar, S.H. mengatakan bahwa dengan mengedepankan sosok sinergitas TNI-POLRI yang juga mempunyai wilayah binaan masing - masing merupakan salah satu kegiatan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif berada di tengah-tengah aktifitas masyarakat.

"Kali ini kami berpatroli keliling disekitar wilayah kota Bangkalan, namun beberapa objek vital kami datangi seperti Bangkalan Plaza, Perumahan Griya Utama, dan Pasar Ki Lemah Duwur, sembari menyapa petugas parkir, petugas keamanan setempat, dan warga yang ditemui untuk dapat ikut serta mengajak warga meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungan bersama - sama," urai Harifi.

Lanjut Harifi, dirinya menambahkan bahwa patroli gabungan tersebut juga dalam rangka meminimalisir kejahatan, disiplin dalam beraktifitas sehari-hari, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

 (tan)

Komentar

Postingan Populer