Cegah Massa Anarkis, Srikandi Polres Bangkalan Bersiaga Amankan Unjuk Rasa

  


Polres Bangkalan - Pemandangan yang tak biasa di depan lobby Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan pada pagi ini, Rabu (23/11/2022) nampak terlihat puluhan pengunjuk rasa dari LSM Dewan Pimpinan Pusat Analisa Kajian Informasi Strategis (DPP PAKIS) beraksi dengan memberikan sejumlah tuntutan. 

Pengamanan ketat pun terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Bangkalan. Termasuk polwan polres Bangkalan yang tak ketinggalan untuk terjun langsung mencegah massa anarkis. Terjunnya para srikandi ini menunjukkan jika Polres Bangkalan siap sedia melantunkan asmaul husna saat kondisi mulai tidak membaik. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag Ops Polres Bangkalan AKP Fared Yusuf, S.H. yang ditemui selepas pengamanan unjuk rasa digelar di Pemkab Bangkalan yang berujung pada hasil damai dan audiensi. 

"Kami memang menerjunkan personil dengan kekuatan lengkap termasuk Polwan Polres Bangkalan untuk menghalau terjadinya aksi anarkis. Saat massa mulai memanas, polwan akan melantunkan asmaul husna untuk meredakan emosional para pendemo. Alhamdulillah, aksi unjuk rasa berjalan lancar dan aman," tutur AKP Fared Yusuf siang ini di Mapolres Bangkalan. (Red)

Komentar

Postingan Populer