Cegah Laka Lantas Pagi Hari, Satlantas Polres Bangkalan Atur Lalin di Jalur Poros Kota

  


Polres Bangkalan - Pengamanan terbaik kepada seluruh elemen lapisan masyarakat terus ditunjukkan oleh Korps Bhayangkara di kabupaten Bangkalan. Sejumlah personil Satlantas Polres Bangkalan pagi hari ini, Rabu (30/11/2022) mengatur lalu lintas di beberapa titik poros kota kabupaten Bangkalan. 

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalanan kota yang kini sudah mulai kembali dipadati oleh siswa sekolah dan para pekerja swasta maupun negeri, sehingga pengaturan dilakukan agar tidak terjadi laka lantas. Mengingat padatnya jalanan kota di pagi hari, Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jika turunnya personil untuk mencegah kemacetan dan juga laka lantas yang terjadi. 

Selain itu, perwira berpangkat balok tiga di pundak tersebut menuturkan jika pengaturan pagi ini merupakan bagian dari langkah langkah polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bagaimanapun kondisinya. 

"Kami tetap hadir di garda terdepan saat pagi hari melakukan pengaturan lalu lintas. Tidak peduli bagaimanapun kondisinya apakah hujan atau panas, kami tetap konsisten untuk hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan. Apalagi saat ini, jalanan kota sudah mulai ramai oleh siswa sekolah, kami tidak ingin kenyamanan dan keselamatan mereka terganggu. Doakan kami semoga kami sehat selalu dalam bertugas," urai AKP Aziz, sapaan akrabnya pagi ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer