Cari Keberkahan dalam Kehidupan, Anggota Polres Bangkalan Ikuti Binrohtal

 

 


Polres Bangkalan, Dalam membina dan memperkuat mental personil, Polres Bangkalan melaksanakan Bimbingan Rohani tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

Pelaksanaan Bimbingan rohani sendiri dilaksanakan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis,  seluruh personil yang muslim memakmurkan kegitan Binrohtal di Masjid Al Raudhlatul Hidayah. (3/11/2022)

Usai Pembacaan Yasin, dilanjutkan dengan siraman Rohani yang dipimpin oleh Ustad Drs. Fadhurrohman untuk membina dan memperkuat mental setiap personil sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap Al-qur’an sebagai umat muslim yang taat dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Tema hari ini terkait mencari Keberkahan dalam Kehidupan, seperti besar kecilnya rezeki tetap kita syukuri, tinggi kecilnya Pangkat, tetap disyukuri dan amanah dalam menjalankan tugasnya, cari keberkahannya, karena kelak apa yang diperbuat akan dimintai pertanggung jawaban," ucap ustad.

Disatu sisi, KabagSDM Polres Bangkalan Kompol Hartanta, S.H. saat dimintai keterangan bahwa agenda ini adalah upaya personil Polres Bangkalan untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional.

"Sudah jelas untuk membina mental personil, meningkatkan keimanan dan tentunya berharap besar dapat miningkatakan etos kerja dan jalinan silaturahmi yang baik antara sesama personil dan kehidupan bermasyarakat," ucapnya.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer