Berhenti Sejenak, Inilah Cara Pengguna Jalan di Bangkalan Peringati Hari Pahlawan

  


Polres Bangkalan - Momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya di kota Bangkalan, seluruh pengguna jalan berhenti sejenak untuk hormat pada bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kegiatan ini pun digagas oleh Satlantas Polres Bangkalan. Mengusung tema ‘Pahlawanku Andalanku’, Polri mengajak masyarakat untuk sejenak bernyanyi lagu kebangsaan dan menghargai jasa para pahlawan, pada Kamis pagi kemarin (10/11/2022). 

Animo tinggi dari masyarakat pun terlihat. Mulai dari orang tua, hingga anak anak terlihat khidmat dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya sembari memberikan hormat untuk bendera sang saka.

Bagi Polri, Kegiatan ini juga merupakan bagian dari bentuk rasa cinta terhadap bangsa dan negara serta memperingati momen hari pahlawan dengan cara yang berbeda. 

"Kami mengajak masyarakat untuk berhenti sejenak. Memberikan penghormatan terbaik kepada bendera merah putih dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya adalah bentuk kita untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang dan memberikan sumbangsihnya untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini," tukas Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. saat dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler, hari ini Jum'at (11/11/2022). 

Komentar

Postingan Populer