Bentuk Patroli Gabungan Bersama TNI, Polres Bangkalan Kembali Tegakkan Prokes

 

 


Polres Bangkalan, Pandemi Covid-19 belum usai. Hal inilah yang menjadi dasar Polres Bangkalan menggiatkan pelaksanaan Patroli Gabungan bersama TNI. (Rabu, 2/11/2022)

 

Kasatsamapta Polres Bangkalan AKP Harifi Kohar, S.H. memimpin Apel sebelum pelaksanaan Patroli untuk menyampaikan lokasi sasaran penegakan disiplin protokol kesehatan.

 

"Kali ini kita bagikan masker di wilayah Stadion Bangkalan dengan sasaran pedagang, pengunjung, maupun warga sekitarnya yang tidak memakai masker dengan humanis, sampaikan kepada mereka bahwa kini muncul varian Covid-19 yakni Omicron XBB," terang Harifi.

 

Lanjut, Harifi, dirinya menambahkan bahwa Penegakan prokes terutama penggunaan masker juga menjadi perhatian utama tim Patroli Gabungan tersebut.

 

"Tujuan dari patroli Pamor Keris ini untuk menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, dimana saat ini kami melihat banyak masyarakat yang abai dan mulai kendor terhadap prokes, salah satunya masker. Hal ini merupakan bagian dari upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," tutupnya.

 

Bersama anggota Koramil 0829/Bangkalan, bersinergi dengan personil Polres Bangkalan berpatroli bagikan puluhan masker menyisir wilayah Stadion Bangkalan seperti di warung-warung, Taman Rekreasi Kota dan kerumunan warga.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer