Bantu Warga Beraktifitas, Polsek Blega Gelar Commannder Wish Depan Pasar

 

 

Polres Bangkalan, Untuk menciptakan rasa aman bagi warga di wilayahnya, Polsek Blega Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Commander Wish pagi di jalan raya Pasar Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. (Jumat, 18/11/2022)

 

Anggota Polsek Blega Aiptu Elly Hidayat, Aipda Hamdyatur. R, dan Erik. N tampak fokus dengan keadaan disekeliling mereka untuk mengantisipasi kepadatan volume kendaraan dan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP  Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blega Iptu Muhammad Syamsuri, S.H. menuturkan bahwa dengan kehadiran anggota Polisi di pagi hari bisa meminimalisir laka lantas dan aktifitas kendaraan yang padat yang dapat menghambat aktifitas masyarakat di pagi hari.

 

"Pasar identik dengan ramainya aktifitas, ditambah bersamaan dengan berangkatnya anak sekolah, warga yang pergi bekerja, atau lain sebagainya, dan kami disini untuk membantu mereka jika terjadi hambatan padatnya kendaraan atau cegah kejahatan, karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan."

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer