Bangkalan Peringkat 13 di POPDA JATIM, Kompol Lutfi : Mari Tingkatkan Prestasi !

  


Polres Bangkalan - Prestasi kembali di ukir oleh kontingen Bangkalan dalam gelaran POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) yang digelar oleh Pemprov Jawa Timur beberapa waktu lalu. Finish di urutan ke 13 dari 39 kabupaten/kota tentu sebuah kebanggaan dan layak mendapatkan apresiasi. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. yang hari ini, Minggu (13/11/2022) hadir di Pendopo Agung untuk memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh kontingen yang telah mampu membawa nama baik kabupaten Bangkalan di level provinsi. 

Bagi Kompol Lutfi, inilah saatnya untuk meningkatkan prestasi dan juga semangat juang agar kelak bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi. 

"Alhamdulillah ini adalah sebuah hadiah bagi kita di usia Kabupaten Bangkalan ke 491. Meraih lima medali emas, dua perak dan empat belas perunggu, itu dari cabor renang, selam, wusu, pemanahan dan gulat. Saya harapkan teman teman atlit akan lebih berprestasi kembali untuk mengharumkan nama Bangkalan di level yang lebih tinggi," tutur Kompol Lutfi dengan rasa bangga. 

Wakapolres Bangkalan tersebut berharap prestasi ini akan menular kepada anak anak muda di Bangkalan lainnya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi tanah kelahiran. (Red)

Komentar

Postingan Populer