Awasi! Kapolsek Geger Dampingi Tim Penyuluh Dinas Pertanian Datangi Kios Pupuk

 

 

Polres Bangkalan, Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H., M.H. bersama Ps. Kanit Intelkam Bripka Mohammad Jamal, SH, Ps. Kanit Reskrim BRIPKA Sugiono, S.H. mendampingi Penyuluh Dinas Pertanian Kecamatan Geger untuk memberikan pengamanan dan pengawasan terhadap pendistribusian pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

“Pengawasan dan pengamanan distribusi pupuk bersubsidi ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penyimpangan yang dapat menimbulkan kerugian khususnya masyarakat," terang Kapolsek. Rabu (23/11/2022)

Lanjut Kapolsek, dirinya melalui pengawasan terhadap Kios-kios Pupuk yang berada di Kecamatan Geger.

“Satu persatu kami datangi untuk mengetahui secara detail tentang situasi keberadaan pupuk bersubsidi tersebut agar sampai kepada Poktan dan mengantipasi adanya kelangkaan pupuk meninggat sekarang sudah memasuki musim tanam," terangnya.


Kapolsek Geger menjelaskan bahwa dirinya melaksanakan pengecekan di 2 (dua) kios pupuk di Kecamatan Geger.

"Tadi kami mendatangi Kios Pupuk Milik Bapak Jalal, disana untuk stok pupuk masih ada dan telah melayani Poktan 3 Desa yaitu Desa Kompol, Desa Campor, dan Desa Tegar Priyah, sedangkan di kios pupuk milik H. Ali Wafa yang beralamatkan di Desa Kombangan, disitu stok pupuk habis karena sudah di ambil oleh masing-masing Poktan dan melayani pendistribusian ke 4 Desa yaitu di Desa Kombengan, Desa Geger, Desa Lerpak, dan Desa Dabung."

Mantan Kasatbinmas Polres Bangkalan tersebut menegaskan bahwa pihaknya tidak segan turun tangan dan akan melakukan tindakan jika ada yang main-main dalam pendistribusian nya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer