Apel Pleton Siaga di Hari Minggu, Polres Bangkalan Pastikan Kamtibmas Akhir Pekan Aman

  


Polres Bangkalan - Memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah saat akhir pekan, tentu menjadi perhatian khusus aparat keamanan. Hal ini pula yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan yang tetap menerjunkan personil nya dalam menjaga harkamtibmas ketika akhir pekan. 

Sama hal nya dengan yang terlihat pada hari ini, Minggu (13/11/2022) Polres Bangkalan menggelar apel 'Pleton Siaga' di Mapolres Bangkalan. Dihadiri oleh puluhan personilnya, Kanit Regident Satlantas Polres Bangkalan Ipda Lutfi Prasetia Rokhman, S.Psi. menuturkan jika para personil tetap melakukan siaga karena dikhawatirkan ada gangguan keamanan saat akhir pekan. 

Pemberlakuan jam piket pleton siaga ini pun berlaku bagi seluruh personil Mapolres termasuk para polwan polres Bangkalan. 

Ditemui secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jika kegiatan apel pleton siaga di akhir pekan ini merupakan cara jitu bagi Polres Bangkalan untuk tidak mengendorkan keamanan dalam menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. 

"Piket pleton siaga kami berlakukan selama 1x24 jam. Ini kami lakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan," tutur AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer