Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari, Polres Bangkalan Siagakan Personil di Titik Rawan

  



Polres Bangkalan - Sejumlah jalan raya di kabupaten Bangkalan tetap berada dalam pantauan petugas pihak kepolisian selama 24 jam. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kriminalitas terutama saat malam hari. Mengacu pada inilah, Polres Bangkalan mensiagakan personilnya 24 jam 7 hari secara bergantian. 

Terlihat pada Selasa dinihari, (15/11/2022) salah satu personil Satlantas Polres Bangkalan bersiaga di Jalan Raya Suramadu (jalan menuju akses tangkel) untuk mencegah terjadinya kriminalitas saat jam jam masyarakat beristirahat. 

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jika personil yang bersiaga selama 24 jam ini bergantian terus menerus dan akan mengontrol serta memastikan setiap ruas jalan yang diamankan berada dalam level keamanan nomor satu. 

"Kami tetap memastikan wilayah aman dari semua jenis kriminalitas dan kejahatan yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. Jika ada hal hal yang mencurigakan, bisa melaporkan dan akan langsung kami tindak lanjuti," tutur AKP Aziz, sapaan akrab Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut ketika dimintai keterangan secara terpisah pada Selasa ini (15/11/2022) melalui sambungan seluler. (Red)

Komentar

Postingan Populer