Aktif di Grup Cak Madura, Kapolres Bangkalan Beri Apresiasi Warga


Polres Bangkalan, Pada saat Apel Jam Pimpinan di Lapangan Mako Polres Bangkalan kemarin (Selasa, 15/11/2022) pagi, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. tak hanya memberikan reward kepada 79 (Tujuh puluh Sembilan) anggota Polres Bangkalan, namun juga memberikan apresiasi kepada salah satu tokoh masyarakat.

Tak hanya apresiasi terhadap kinerja Anggota Polri, rupanya Kapolres Bangkalan juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang turut membantu kinerja kepolisian.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek-kapolsek yang bisa mengaktifkan kembali Grup Cak Madura bersama masyarakat, dengan saling bertukar informasi seputar kamtibmas sekitar, mungkin menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat seputar kinerja Polri, atau membantu kegiatan masyarakat yang sekiranya membutuhkan pertolongan kita," ucapnya AKBP Wiwit.

Lanjut, Wiwit, dirinya menjelaskan bahwa Grup Cak Madura dibentuk atas dasar sebagai upaya Polres Bangkalan dalam mencegah Aksi Kriminalitas dengan Usaha Bersama masyarakat.

"Ini juga saya pantau, saya hitung jumlah percakapan dalam grup tersebut. Seperti di Polsek Blega ini, salah satu Grup Cak Madura nya ada yang sampai memenuhi target, yakni sekira hampir 4.000 percakapan."

Disatu sisi, Kapolsek Blega Kapolsek Blega Iptu Muhammad Syamsuri, S.H. juga patut bangga karena salah satu warga binaannya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bangkalan.

"Hari ini Bapak Abd. Manaf, selaku Sekretaris Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan yang mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Bangkalan karena beliau aktif di Grup Cak Madura, seperti aktif mendapat atau berbagi informasi kejadian-kejadian di wilayahnya," terang Syamsuri.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer