Aksi Anggota Polsek Tanah Merah Layani Masyarakat di Pasar

 

 

Polres Bangkalan, Disamping melaksanakan tugas sehari-harinya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tentu saja Personil hadir pada saat Pasaran di Pasar Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

Kehadiran Kanit Samapta polsek Tanah Merah Iptu Suyanto tersebut melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan lalu lalang kendaraan baik yang keluar masuk maupun yang hanya melitas di depan Pasar tersebut.

Hal ini dikarenakan pada aktifitas Pasar yang salah satunya memperlancar penjualan hasil produksi dan memudahkan dalam hal memperoleh barang atau jasa yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari.

Oleh karena itu tiap setiap hari, seperti hari ini Selasa (15/11/2022) pukul 06.30 Wib, Iptu Suyanto bersama dua personil Tanah Merah sudah berada di jalan raya membantu masyarakat yang melakukan aktifitas di Pasar sehingga masyarakat menjadi aman dan lancar.

“Memang sudah menjadi tugas kami yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun, termasuk ditempat ini (Pasar Tanah Merah) yang terpenting demi masyarakat,” ujar Suyanto melalui Plh Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H.

(Tan)

Komentar

Postingan Populer