79 Personil Terima Reward, Kapolres Bangkalan : Ini Apresiasi Dari Sebuah Pengabdian !

  


Polres Bangkalan - Kinerja dan dedikasi terbaik kembali ditunjukkan oleh 79 personil Polres Bangkalan yang hari ini, Selasa (15/11/2022) kembali mendapatkan apresiasi dari Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. di halaman Apel Mapolres. 

Dibawah sinar mentari pagi yang cerah, AKBP Wiwit dengan bangga memberikan penghargaan kepada 79 personil yang terdiri dari anggota polsek dan Mapolres tersebut. Tak hanya kepada 79 personilnya yang berprestasi, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut juga memberikan punishment kepada dua bhabinkamtibmas yang tidak memenuhi standar kinerja. 

Setelah memberikan reward dan punishment, AKBP Wiwit memberikan sejumlah arahan kepada seluruh personilnya yang pagi ini hadir langsung di halaman apel Mapolres. 

Dalam arahannya, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut meminta untuk selalu memberikan pelayanan yang prima serta terdepan dalam pengabdian terbaik sebagai pengayom masyarakat. "Kepada 79 personil yang hari ini saya berikan reward, itu adalah sebuah bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah rekan rekan berikan kepada Polres Bangkalan. Tetap harus ditingkatkan, jangan lengah dan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di kabupaten Bangkalan," tutur AKBP Wiwit yang disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh personilnya. 

"Kepada yang menerima bendera hitam karena punishment, semoga ini menjadi lecutan untuk lebih baik lagi kedepannya. Ini bukan hal yang buruk, hanya saja apa yang telah rekan rekan lakukan belum mencapai target yang diinginkan. Jadi, harus bekerja lebih keras lagi," tutup mantan Kapolres Pacitan itu pada apel pagi tadi. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer