Tatap Muka Bersama Warga, Kapolres Bangkalan Kunjungan Kerja Ke Polsek Geger

 

 


Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Santi Wiwit beserta PJU Polres Bangkalan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangkalan laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Geger.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bangkalan bersama Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H., M.H. berdialog langsung dengan para Forkopimca, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat Kecamatan Geger terkait harkamtibmas. (Selasa, 12/10/2022)

"Dalam setiap kegiatan kami selalu bersinergi Muspika, tokoh agama, tokoh masyatakat, tokoh pemuda, dan alhamdulillah sampai saat ini saya wilayah harkamtibmas Kecamatan Geger, aman, tertib dan terkendali," tegas Yitno.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Bangkalan sampaikan adanya perkembangan inovasi terkait dengan Posko Keamanan yang dicanangkan dalam mengantisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

"Tidak hanya di Posko Keamanan Wilayah Kecamatan Labang dan Kamal, namun di tiap polsek setidaknya ada 1 (satu) pos keamanan antisipasi 3C dan mudah-mudahan cepat terealiasi aplikasi yang mampu mempercepat pemanggilan petugas keamanan jika ada hal-hal kriminalitas atau pertolongan lainnya. Nantinya bisa dipasang diobjek vital tertentu yang aman dan tidak dibuat main-main," jelas Wiwit.

Ditempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Santi Wiwit melakukan hal serupa dengan menjalin silahturahmi dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Geger

Santi juga berkesempatan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada salah satu warakawuri Polsek Geger.

(tan)

Komentar

Postingan Populer