Polres Bangkalan Berduka, Anggota Isi Kotak 'Semangat'

 

 


Polres Bangkalan, Usai melaksanakan Apel pagi di Halaman Mako 2 Polres Bangkalan, Personil Polres Bangkalan rutin menyisihkan sebagian uang yang dimiliki untuk mengisi kotak 'Semangat' (Senin, 24 Oktober 2022)

Menurut KabagSDM Polres Bangkalan AKP Hartanta, S.H. menjelaskan bahwa kotak 'Semangat' (Semua Untuk Anggota Kita) merupakan program dari Kapolda Jatim dalam bentuk kepedulian antar Anggota Polri.

“Uang yang terkumpul tersebut nantinya akan diperuntukan kepada anggota Polri yang mengalami musibah, seperti sedang sakit, membutuhkan biaya berobat, atau ada Anggota Polri maupun keluarganya yang meninggal dunia sebagai bentuk kepedulian kami,” jelas AKP Hartanta.

Lanjut, mantan Kapolsek Socah tersebut seperti yang dilakukannya hari ini untuk mengumpulkan sumbangsih bagi keluarga Alm. Aiptu Surahman salah satu Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

"Tidak hanya mendoakan bagi Almarhum, kami juga mengumpulkan isi Kotak 'Semangat' untuk diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," imbuhnya.

 (Tan)

Komentar

Postingan Populer