Pererat Tali Silaturahmi, Satpolairud Polres Bangkalan Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw

 

 

Polres Bangkalan, Upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat binaannya.

Salah satunya yakni dengan turut menghadiri Pelaksanaan Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh yaiti AIPTU Joni, AIPTU Agus Suyoto, dan BRIPKA Iwan Tri, H,S.T. di Balai Nelayan Al-Ikhlas Bancaran bersama tokoh dan kelompok nelayan. (Jumat, 21 Oktober 2022)

Kasatpoairud Polres Bangkalan Iptu Djoko Santoso saat dimintai keterangan di tempat terpisah, menerangkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

"Pesan-pesan Kamtibmas perlu disampaikan kepada masyarakat luas dan ketika itu masyarakat kurang mengerti atau memahami dengan baik, merekalah para Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang dapat memberikan pengertian secara bijak sehingga isi pesan bisa dicerna dengan baik," tutupnya.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer