Pastikan Aman, Dua Personil Polsek Konang Sambang Pos Harkamtibmas

 

 

Polres Bangkalan, Polsek Konang pada malam hari lakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Dusun Galisan, Desa Bandung, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan dengan mengarahkan sasaran patroli diseputaran lokasi tempat berkumpulnya warga seperti di Pos Harkamtibmas, Pemukiman warga.

Kapolsek Konang AKP Rohman Haris mengerahkan Aiptu Moh Asyik dan Aipda Budi Santoso untuk berpatroli pada malam itu. (Kamis, 20/10/2022)

” Hasil pantauan situasi Kamtibmas pada malam ini wilayah Dusun Galisan terpantau sepi, situasi aman, dan kondusif,” ucap AKP Rohman menjelaskan.

Keamanan dan kenyamanan saat malam menjadi konsumsi masyarakat yang melakukan kegiatan, adanya perasaan takut terhadap ancaman pelaku kejahatan menjadikan pihak personel melakukan kegiatan patroli rutin.

"Kepada warga, kami sampaikan untuk tidak takut atau sungkan menghubungi pihak kepolisian jika menemui hal yang mencurigakan, atau kriminalitas bahkan membutuhkan pertolongan dari kami," ucap  Aiptu Asyik.

Anggota Polsek Konang tak lupa mengucapkan kepada petugas Pos Harkamtibmas yang selalu aktif melakukan piket jaga ronda.

"Tentunya dengan keberadaan petugas Pos Harkamtibmas ini membantu kinerja pihak kepolisian sekaligus menjaga sinergitas bersama," tutup Asyik.

Meskipun hasil pantauan dari Polsek Konang wilayah yang menjadi obyek hukum binaannya bisa dibilang aman, akan tetapi kesiapan dan upaya pencegahan selalu disiagakan dengan menurunkan personelnya melakukan patroli.

(tan)



Komentar

Postingan Populer