Lomba Karapan Sapi Piala Presiden 2022, Polres Bangkalan Turunkan Kekuatan Penuh

  


Polres Bangkalan - Lomba karapan sapi yang digelar pada Minggu kemarin (16/10/2022) di Stadion R.P. Moh. Noer, Kota Bangkalan berjalan dengan baik dan lancar. Suksesnya gelaran Karapan Sapi Piala Presiden kali ini, tentu tak lepas dari peran serta petugas pengamanan yang turun dengan mengerahkan seluruh personilnya untuk suksesnya gelaran lomba karapan selepas pandemi covid-19 mereda. 

Seperti contohnya ketika Kepolisian Resor Bangkalan yang juga menurunkan kekuatan penuh untuk mengamankan setiap lini dan setiap momen kegiatan akbar event tahunan yang selalu menyita perhatian masyarakat kalangan luas. 

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. dan Kabag Ops Kompol Mohammad Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K. Ratusan personil yang dilibatkan dalam pengamanan kali ini, merupakan wujud komitmen polres Bangkalan agar pagelaran akbar terbesar se Madura ini berjalan dengan baik dan lancar. 

"Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar. Personil kami ploting disejumlah titik mulai dari pintu masuk sisi utara dan selatan, tribun VIP, start dan finish serta mobiling di sejumlah titik kerumunan untuk mencegah gesekan dan hal hal yang tidak diinginkan. Tentu keberhasilan Kabupaten Bangkalan sebagai tuan rumah penyelenggara Karapan Sapi Piala Presiden 2022 adalah kerjasama dari seluruh pihak untuk memajukan kabupaten Bangkalan di pentas yang lebih tinggi," tutur Kompol Lutfi saat dimintai keterangan pada Senin pagi ini, (17/10/2022) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer