Khusu' Saat Beribadah, Polwan Polres Bangkalan Siagakan Mako

 

 

 

Polres Bangkalan, Tetap Khusu'  selama Sholat Jumat berlangsung, Polres Bangkalan lakukan pengamanan dengan mengerahkan Personel Polwan Polres Bangkalan yang dibagi tugasnya di Pos Penjagaan dan Rutan Polres Bangkalan.

Pengamanan dilakukan sejak pukul 11.00WIB, sekaligus memantau para jamaah yang akan memasuki Masjid Al Raudhlatul Hidayah yang masih berada di kawasan lingkungan Mako Polres Bangkalan.

Plh Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H. saat dimintai keterangan menyatakan bahwa mengerahkan Polwan untuk melakukan pengamanan tidak lain untuk menggantikan tugas sementara pada saat polisi laki-laki melaksanakan Sholat Jumat . Jumat (21/10/2022).

"Polwan saling bagi tugas, ada yang siaga di Pos Penjagaan dimana menayakan keperluan pengunjung dan memeriksaan barang / kendaraan sebelum memasuki Mako untuk menghindari insiden yang membahayakan, sedangkan yang di Rutan Polres Bangkalan, mengantisipasi adanya tahanan kabur disaat penjaga rutan juga melakukan sholat Jumat," terang Ipda Risna.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer