Ketua Laskar Aswaja Kota Malang: Kita Serahkan Proses Hukum Ini ke Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum


Polres Bangkalan, Gus Isa Latansa, Ketua Laskar Aswaja, Kota Malang, menyampaikan turut berbelah sungkawa berduka atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu malam kemarin, yang menimpa suporter arema hingga memakan banyak korban jiwa.

"Mudah mudahan almarhum dan almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya oleh Allah SWT," sebut dia.

"Dan keluarga sahabat kawan rekan yang ditinggalkan diberi ketabahan, mudah mudahan kejadian ini tidak terulang selamanya dan negeri kita, daerah kita lebih lebih kota yang kita cintai malang raya menjadi yang kondusif," tambahnya.

Ia meminta agar semua persoalan ini dipasrahkan Pemerintah, penegak hukum polri untuk mengusut tuntas insiden kejadian ini.

"Dan mari kita terus kawal dan awasi proses jalannya hukum ini, mudah mudahan kita oleh Allah diberikan keadilan dan penegak hukum seadil adilnya, sehingga menjadikan kita hidup dalam keamanan, hidup dalam ketentraman kondusif, semoga kita diberi umur panjang yang barokah," tutup dia.

Perlu diketahui, bahwa sampai saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan maupun penyidikan, dan memanggil para saksi yang berkaitan dengan tragedi kanjuruhan. Baik dari pihak penanggung jawab pertandingan, panitia pelaksana (panpel) maupun pihak terkait lainnya.

Komentar

Postingan Populer