Kerahkan Puluhan Personil, Polres Bangkalan Pastikan Road Race Bupati Cup Championship 2022 Berjalan Aman

 

Polres Bangkalan, Kabag Ops Polres Bangkalan AKP Moh Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K., memimpin langsung kegiatan pengamanan Road Race yang digelar di Sircuit Alun-alun Bangkalan, kemarin (Minggu, 9/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut sejumlah puluhan personil gabungan terdiri dari TNI - Polri dan Satpol PP Bangkalan dilibatkan dalam pengamanan balapan akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

"Polres Bangkalan sendiri kerahkan 75 (tujuh puluh lima) personil dalam Road race Bupati Cup Championship 2022 dalam rangka hari jadi Bangkalan ke-491 dimana kami memastikan turnamen balap ini bisa terselenggara dengan aman, tidak ada perselisihan antar penonton, dan lancar hingga akhir acara," tegas Bagus.

Kegiatan yang dibuka siang hari ini pun turut dihadiri oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. bersama sejumlah Forkopimda Bangkalan dan undangan.

"Tentunya kami semua mendukung kegiatan masyarakat yang sifatnya positif seperti ini, dimana tetap memperhatikan safety riding, aturan race yang jelas, dan tentu mendapat apresiasi, bukan malah ikut aksi balap liar yang membahayakan dan mengganggu lingkungan sekitarnya," imbuh Lutfi.

(tan)

 

 

Komentar

Postingan Populer