Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 77 di Kodim 0829

  


Polres Bangkalan - Puncak peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia Ke 77 Pada Rabu kemarin, (05/10/2022) di seluruh Indonesia berlangsung sangat meriah. Tak terkecuali di Kabupaten Bangkalan, dimana seluruh jajaran forkopimda Bangkalan merayakan hari jadi TNI ke 77 itu dengan khidmat dan baik. 

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. hadir lengkap bersama dengan jajaran pejabat utama Mapolres Bangkalan pada Rabu pagi kemarin. 

Selepas upacara digelar, AKBP Wiwit bersama bupati Bangkalan nampak larut dalam tawa bahagia kala menyaksikan Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP., memotong tumpeng sebagai simbol perayaan puncak hari jadi TNI ke 77 tahun ini dengan penuh sukacita. 

Saat berpidato menyampaikan pesan dan kesannya, AKBP Wiwit pun menyelipkan sebuah pesan dan doa untuk jajaran Kodim 0829 dan Lanal Batuporon yang tahun ini merayakan ulang tahunnya ke 77. Dalam pesannya, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut berharap jika sinergitas antara TNI dan Polri tetap akan kokoh terjalin demi mewujudkan Indonesia aman, dan sejahtera. 

"Semoga di ulang tahun TNI yang ke-77 ini, TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI. Bersama dengan Polri, kami siap bersinergi dalam menjaga NKRI dari segala marabahaya. TNI adalah kita," ujar AKBP Wiwit yang langsung disambut dengan tepuk tangan riuh dari seluruh yang hadir. (Red)

Komentar

Postingan Populer