Ini Kata Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jatim Melihat Sosok Irjen Pol Nico Afinta

  


SURABAYA,- Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur, HM Arum Sabil. Mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada bapak Irjen Pol Nico Afinta, yang selama ini bersama sama membesarkan gerakan pramuka di jawa timur.

"Kami sangat terkesan dengan semua kebaikan, semangat dan Iktiar kebersamaan dari bapak irjen pol nico afinta kepada pramuka jatim," kata Arum Sabil, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jatim.

Lebih jauh disampaikan, bahwa sosok Nico Afinta di berbagai mata masyarakat jatim, adalah sosok yang bisa melakukan penguatan karakter pembangunan kebangsaan dan pembentukan kecakapan hidup.

"Menghantarkan kaum muda menjadi generasi yang tangguh sebagai penerus kejayaan bangsa dan negara," sebutnya.

"Agar anak anak muda khususnya di jatim bisa menjadi generasi yang tangguh sebagai penerus kejayaan bangsa dan negara," tambahnya. Juga mengucapkan selamat kepada irjen pol nico afinta mengemban jabatan baru dengan tugas baru, semoga amanah membawa keberkahan.

"Dan juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Irjen pol Toni Harmanto, sebagai Kapolda Jatim akan membawa kebaikan, keberkahan bagi masyarakat jatim sebagai pelindung dan pengayom pramuka," tutupnya. (*)

Komentar

Postingan Populer