Hari Jadi Bangkalan Ke 491, Kapolres Bangkalan Beri Pesan Menyentuh

  


Polres Bangkalan - Ulang tahun kabupaten Bangkalan yang menapaki usia 491 tahunnya pada 24 Oktober 2022 kemarin, rupanya menjadi salah satu hari sakral bagi kalangan masyarakat yang ingin merayakan momen ini. Bagaimana tidak, pakaian Sakera Marlena pun berseliweran dimana mana. Tua dan mudi pun memakai baju 'kebesaran' pulau Madura. 

Sama halnya ketika upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bangkalan ke 491, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Santi Wiwit menghadiri upacara di kantor pemkab pada Senin kemarin, (24/10/2022). 

Selepas upacara selesai, Kapolres Bangkalan bersama rombongan juga melakukan ziarah ke makam agung di Arosbaya. Disela-sela ziarah makam, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan jika usia yang udah hampir menyentuh angka 500 tahun ini, harus dimanfaatkan benar oleh generasi muda untuk berkarya dan memberikan dedikasi terbaik 

"Sebagai generasi muda harus memberikan dedikasi terbaik untuk bumi Bangkalan. Dan lewat sinergitas bersama segenap elemen yang ada, Kepolisian Resor Bangkalan akan terus memberikan pelayanan prima dan pengabdian terbaik untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai bersama. Kami janji akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Semoga Bangkalan semakin maju dan sejahtera. Bangkalan tangguh," ujar AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer