Giat Rutin Polwan Polres Bangkalan Jaga Ruang Tahanan dan Mako Selama Sholat Jum’at Berlangsung

 

Polres Bangkalan, Personel Polisi Wanita (Polwan) laksanakan giat rutin penjagaan ruang tahanan dan mako Polres Bangkalan untuk memberikan rasa aman selama jalannya ibadah Sholat Jum’at. (Jum'at, 07/10/2022)


Kegiatan penjagaan Polwan Polres Bangkalan untuk menggantikan tugas sementara pada saat Personol Polisi Pria melaksanakan sholat jumat. Dalam pelaksanaan penjagaan ini dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga ibadah sholat Jum’at selesai, hal tersebut dilakukan di pintu masuk polres dan di ruang tahanan Polres Bangkalan.


“Tugas ini kami lakukan untuk menggantikan personil pria saat melaksanakan sholat Jum’at di Masjid. Dalam tugas ini juga kami membagi-bagi tugas, ada yang melakukan penjagaan di Rutan untuk mengantisipasi terhadap tahanan, takutnya ada yang akan kabur,” terang Aipda Ratna Dwi R., S.H.  usai lakukan penjagaan di Posko.


“Ada yang siap siaga juga di Pos Penjagaan, hal tersebut dilakukan untuk pemeriksaan terhadap pengunjung, atau kurir yang mengantar-antar barang untuk mengantisipasi ada pengunjung yang mencurigakan atau ada barang yang berbahaya,” Tambahnya.

 

(rick)

Komentar

Postingan Populer