Bianglala di Pasar Malam Blega Ambruk, Polres Bangkalan Tutup Seluruh Wahana

                                          

Polres Bangkalan - Wahana bianglala di pasar malam Lapangan Blega, Bangkalan roboh sekitar pukul 20.30 WIB pada Rabu malam kemarin, 12 Oktober 2022. Sontak saja, banyak pengunjung yang panik dan langsung menyelamatkan diri. 

Polsek Blega langsung bertindak cepat dan sigap. Tak lama setelah wahana bianglala tersebut ambruk, polisi langsung mengevakuasi masyarakat yang sebagian kecil merupakan anak anak dan memberikan garis polisi agar tidak lagi digunakan oleh warga. 

Hari ini, Jum'at 14 Oktober 2022 Plh Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H. menjelaskan jika tidak korban yg meninggal maupun luka dalam insiden ini.

"Sebelum wahana ambruk, informasi yang kami terima di lapangan memang sempat ada warga yang hendak menaiki bianglala tersebut. Namun, belum sampai naik wahana lebih dulu ambruk. Ada dua korban lecet yaitu anak kecil yang sedang menaiki wahana iru. Sudah dibawa ke puskesmas dan langsung diizinkan pulang pada rabu malam itu juga dan alhamdulillah tidak korban jiwa dalam peristiwa ini," tukas Ipda Risna saat dimintai keterangan secara khusus di Mapolres Bangkalan. 

Pasca insiden tersebut, Ipda Risna menegaskan jika Polres Bangkalan telah menutup seluruh wahana di pasar malam Blega untuk keamanan dan menghindari hal² yang tidak diinginkan. "Untuk menghindari hal hal yang tidak kami inginkan dan menghindari jatuhnya korban jiwa serta demi keamanan bersama, seluruh wahana permainan di pasar malam blega kami tutup," tegas Plh Kasihumas tersebut. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer