Beri Suprise TNI di Hari Jadi Ke 77, Bukti Kompak dan Solidnya TNI-Polri di Bangkalan

  


Polres Bangkalan - Ada suasana yang berbeda pada Rabu pagi kemarin, (05/10/2022) di halaman Kodim 0829. Selepas upacara digelar dan tasyakuran nyaris usai, sejumlah pejabat teras Mapolres Bangkalan geruduk Kodim 0829 dan memberikan surprise untuk Dandim 0829 Letkol Inf. Syarifuddin Liwang, S.I.P. dan Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP., yang masih bersukacita merayakan hari jadi TNI ke 77. 

Dipimpin langsung Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. acara kejutan sederhana yakni sekotak kue bertuliskan 'Dirgahayu TNI ke 77' mampu membuat raut wajah Dandim 0829 dan Danlanal Batuporon terharu. 

Pemandangan ini pun menjadi sejuk ketika jajaran TNI dan Polri di kabupaten Bangkalan tersebut saling melempar senyum dan canda, termasuk para ASN di lingkungan Kodim 0829 dan Lanal Batuporon yang turut hadir pada rabu pagi kemarin. 

Kepada dua orang sahabatnya yakni Letkol Inf. Syarifuddin Liwang, S.I.P. dan Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP., AKBP Wiwit Ari berpesan untuk selalu selalu memberikan yang terbaik bagi NKRI. Berada di garda terdepan menjaga keutuhan bangsa dan negara. 

"Selamat ulang tahun untuk keluarga besar Kodim 0829 dan Lanal Batuporon ke 77. Teruntuk dua sahabat saya, pak Liwang dan pak Mahfud mari kita terus meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan. Mari kita rawat kesolidan yang ada saat ini untuk saling bahu membahu menjaga keutuhan NKRI tercinta," ujar AKBP Wiwit yang langsung mendapat rangkulan hangat dari dua pimpinan TNI AD dan TNI AL di bumi dzikir dan sholawat tersebut. 

Selepas pemberian surprise, seluruh yang hadir begitu santai menikmati hidangan sarasehan di gedung serbaguna Makodim 0829 bersama jajaran forkopimda kabupaten Bangkalan. (Red)

Komentar

Postingan Populer