Berhasil Kembalikan Hp Korban, Polres Bangkalan Tak Main Main Sikat Pelaku Kriminal

  


Polres Bangkalan - Tindak kejahatan benar-benar tidak diberi tempat di Kabupaten Bangkalan. Sindikat berbagai macam kasus kriminal berhasil diringkus, bahkan ada beberapa yang berakhir dengan tembakan peluru ketika melawan saat hendak digerebek aparat kepolisian. 

Hal ini adalah bukti bahwa Kepolisian Resor Bangkalan dibawah komando AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. akan serius dalam memberantas kejahatan. Salah satu bukti nyatanya adalah kembalinya dua unit ponsel kepada dua korban pencurian dan jambret ponsel. 

Pengembalian kembali ponsel kepada pemiliknya ini, adalah bukti nyata jika Polres Bangkalan terus memberikan pelayanan prima dan terdepan kepada masyarakat di bumi dzikir dan sholawat tersebut. Ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen AKBP Wiwit untuk tetap menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. 

"Pengembalian dua unit ponsel kepada pemiliknya ini adalah komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Bangkalan. Ini juga salah satu bukti kerja nyata tim di lapangan bahwa penjahat kriminal tidak diberi tempat di Bangkalan. Akan kami tuntaskan hingga ke lubang yang paling kecil," tegas AKBP Wiwit saat dimintai keterangan secara terpisah oleh tim khusus Polres Bangkalan pada pagi hari ini, Sabtu (01/10/2022). 

Kedepannya, AKBP Wiwit berjanji untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Bangkalan. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer