Anggota Polres Bangkalan Ikuti Rikkes Berkala Tahun 2022

 

 

Polres Bangkalan - Kesehatan personil Polri menjadi hal yang paling utama dalam mengoptimalkan tugas di masyarakat.

Inilah yang saat ini tengah dilakukan oleh Sidokkes Polres Bangkalan bersama Tenaga Kesehatan dari RS. Bhayangkara Kediri, kemarin (Selasa, 18/10/2022) dengan menggelar Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan Berkala)  Tahun  2022 bagi seluruh Anggota Polres Bangkalan, Anggota Polsek Jajaran, dan ASN.

Bertempat di Serbaguna Mako 2 Mapolres Bangkalan, pemeriksaan berkala dimulai dengan pengukuran berat dan tinggi badan, lingkar perut, pemeriksaan visus mata, pemeriksaan rekam jantung, pemeriksaan tekanan darah dan anamnesa, serta berkesempatan berkonsultasi dengan dokter terkait keluhan atau membaca hasil dari pemeriksaan rekam jantung yang bisa terindikasi ditemukannya penyakit.

Ditemui secara terpisah, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa anggota Polisi harus tetap terjaga kesehatannya sebagai penunjung optimalisasi kinerjanya.

"Hal ini penting mengingat tugas polri yang dituntut untuk selalu prima dan sehat dalam berbagai situasi dan kondisi. Apalagi di musim penghujan saat ini, anggota Polri harus jauh lebih kuat dan sehat agar bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bangkalan. Kita jaga betul," tegas Wiwit.

(tan)

Komentar

Postingan Populer