Ada Mahalini, Polres Bangkalan Sukses Amankan Pesta Pelajar VII Tahun 2022

 

 

Polres Bangkalan, Konser Mahalini tadi malam (16/10/2022) merupakan acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Pesta Pelajar VII Tahun 2022"Unity In Diversity" yang digelar di Gedung Olahraga Saka Bangkalan.

Dalam rangka memberikan pelayanan dan menjaga kondusifitas kamtibmas konser tersebut, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. didampingi KabagOps Polres Bangkalan Kompol Mohammad Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K. meninjau lokasi konser tersebut.

"Kami mengecek keamanan dan keselamatan artis maupun pengunjung, dengan menyebarkan personil yang sigap mengatur arus kendaraan untuk menjaga kelancaran lalu lintas disekitar GOR, ada yang siaga di pintu tiket, siaga di sekitar area panggung, dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung agar membawa maupun minum minuman beralkohol, benda tajam, botol kaca, dan tertib hindari gesekan dengan pengunjung lainnya," terang Lutfi.



Pada konser semalam, Mahalini membawakan lagu album dirinya maupun cover lagu artis lain yang mampu menghipnotis seluruh pengunjung GOR.

Pada pengamanan konser tersebut, Polres Bangkalan selaku penanggungjawab dalam hal keamanan, benar-benar tampak telah siap untuk mengamankan jalannya konser dari penyanyi yang mendapat  Penghargaan New Artist of The Year di Indonesian Music Awards 2021.

Setelah dipastikan semua aman, Kompol Lutfi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu mengamankan pelaksanaan pengamanan Pesta Pelajar sehingga semua bisa berjalan aman dan tertib.

Sementara itu, sesuai arahan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., bahwa personil harus bertindak tegas dan humanis dalam menghadapi pengunjung.

"Pesan untuk masyarakat, mari kita semuanya tertib dalam event apapun. Mengingat setelah dua tahun pandemi Covid-19 dan ini baru ada lagi acara musik atau hiburan rakyat. Alhamdulillah Pesta Pelajar VII Tahun 2022 ini berjalan aman, terkendali, dan tidak ada keributan atau hal yang tidak diinginkan," tutup Wiwit.

(tan)

Komentar

Postingan Populer