Polsek Tanah Merah Berikan Pengamanan SPBU Pasca Kenaikan BBM Bersubsidi

 

Polres Bangkalan, Pemerintah meresmikan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan non-subsidi jenis Pertalite, Solar, dan Pertamax di seluruh Negara Indonesia.

Kanit Samapta Polsek Tanah Merah Iptu Suyanto bersama Aipda Bagus Andi diperintahkan oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro untuk melakukan pemantauan dan monitor ketersediaan stok BBM di SPBU di Wilayah Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Rabu, (07/09/2022)

“Saat ini kegiatan pemantauan di SPBU Tanah Merah merupakan suatu hal wajib yang perlu dilaksanakan oleh Anggota Polri. Hal tersebut guna memantau ketersediaan stok BBM dan kestabilan harga serta situasi di lingkungan SPBU Kecamatan Tanah Merah,” ungkap Kapolsek.

Begitu pula Iptu Suyanto menyatakan bahwa pemantauan di SPBU selain cek ketersediaan stok BBM di SPBU Kecamatan Tanah Merah juga demi membuat rasa aman dan nyaman atas ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Tanah Merah.

“Dari kegiatan ini bertujuan tidak lain untuk memantau ketersediaan stok BBM di SPBU Tanah Merah, serta kestabilan harga dan alhamdulillah situasi di SPBU berjalan dengan aman,” ujar Suyanto.

Lanjut Suyanto, dirinya menambahkan bahwa dalam kegiatan penghimbauan di SPBU Kecamatan Tanah Merah ini membuahkan hasil berdasarkan yang diharapkan.

“Berdasarkan keterangan petugas SPBU di Wilayah Hukum Polsek Tanah Merah, ketersediaan BBM aman dan tercukupi. Dari hal tersebut tersedia stok BBM pertalite sekitar 1524.6 Lt dan stok BBM solar 1105.5 Lt. Kondisi SPBU berjalan lancar dan tidak terjadi antrian yang signifikan.”

Komentar

Postingan Populer