Polsek Blega Sambang Karyawan SPBU. Berikut Yang Disampaikan

 

 

Polres Bangkalan, Terus memberikan pelayanan terbaik, Polsek Blega lakukan upaya pendekatan dengan masyarakat binaanya.

Dalam rangka harkamtibmas pasca pemerintah menaikan harga BBM pada hari ini, maka maka Personil Polsek Blega Aipda Hamdiyatur Rakhman dan Briptu Rosihul Ulum berpatroli di SPBU Desa Karpote, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Kedua personil sambangi para petugas SPBU untuk menyampaikan tak menerima pelanggan/pembeli jika melakukan pembelian dalam jumlah besar. (Sabtu, 3 September 2022)

“Bilamana mengalami gangguan Kamtibmas seperti masyarkaat lakukan pembelian dalam jumlah besar dengan maksud lakukan penimbunan, maka segera menghubungi pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti,” jelas Aipda Rakhman.

Lanjut Aipda Rakhman, Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan BBM bersubsidi pada proses pendistribusian dari SPBU ke konsumen

“Stok BBM di SPBU Desa Karpote tergolong masih cukup, dan kita himbau kepada pengendara agar tidak terjadi panic buying, tidak lakukan penimbunan, serta lakukan antrian yang tertib,” ucapnya.

Ketika dikonfirmasi di Polsek, Kapolsek Blega Iptu Syamsuri, S.H., mengatakan bahwa dirinya akan menerjunkan personil untuk melaksanakan patroli di SPBU guna memantau situasi Kamtibmas menjelang rencana pemerintah akan menaikan harga BBM.

“Tetap jaga keselamatan dalam bekerja dan jangan kendor terhadap protokol kesehatan,” tutup Iptu Syamsuri.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer