Polres Bangkalan Hadiri Dalam Penerimaan Anggota Baru Public Speaking UTM

 

Polres Bangkalan, Komunitas Publik Speaking UTM (Universitas Trunojoyo Madura) gelar acara Diklat Speaker’s Muda ke-IX di Makodim 0829/Bangkalan, semalam (Jum’at, 23 September 2022)

Dihadiri Waka Polres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H., Kabagren Polres Bangkalan Kompol Solihin S.H., dan Kasatbinmas Polres Bangkalan Iptu Lilis  Sulistijani, S.E.ikut andil dalam penerimaan anggota baru komunitas tersebut.

Tema yang diusung yaitu “Melangkah Bersama Wujudkan Speakers Muda yang Berkarakter, Berkualitas dan Berjiwa Loyalitas,” Taufik Hidayat mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir kembali dalam diklat penerimaan anggota baru komunitas publik speaking sebagai pembina.

“Saya selaku pembinga komunitas ini merasa bersyukur sekali masih diberi kesempatan lagi untuk menghadiri diklat malam ini, dan semoga para anggota baru tahun ini dapat memberikan perubahan baru yang positif, seperti temanya juga semoga dapat terwujud speakers muda yang berkarakter, berkualitas dan berjiwa loyalitas,” ungkapnya.

Disamping itu juga Kompol Mukhamad Lutfi mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan diklat tersebut dikalangan komunitas anak muda.

“Saya senang bisa hadir dalam kegiatan komunitas anak muda ini, dan memang perlu kita dukung kegiatan-kegitan seperti ini, semoga nantinya akan menghadiri penerus yang berkualitas,” tutupnya.

Komentar

Postingan Populer