Peringati Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Srikandi Bangkalan Jadi Petugas Upacara Kesadaran Nasional

  


Polres Bangkalan - Memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap bulan pada tanggal 17, Polwan Polres Bangkalan tak ingin ketinggalan untuk ikut serta meramaikan. Seperti yang terlihat pada hari ini, Senin (19/09/2022) Srikandi Bangkalan nampak menjadi petugas perangkat upacara di Mapolres Bangkalan. 

Ditambah masih dengan balutan nuansa peringatan hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 74, para Srikandi Polwan ini sangat antusias untuk menyelesaikan tugas dengan paripurna. 

Acara yang berlangsung dengan khidmat dan khusyuk tersebut, mendapatkan apresiasi dari Kapolres Bangkalan. AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. mengaku sangat bangga dengan dedikasi dan loyalitas srikandi polres Bangkalan dalam memberikan pelayanan prima di tengah peran ganda mereka sebagai seorang istri dan ibu dalam rumah tangga. 

"Saya sangat bangga dengan dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan oleh Srikandi Srikandi Kebanggan kita ini (polwan polres bangkalan, red.). Mereka mampu melaksanakan tugas negara dengan baik, namun tidak lupa dengan peran mereka di rumah baik sebagai anak, istri maupun ibu. Saya berharap, mereka akan terus meningkatkan potensi mereka dalam karir untuk memberikan yang terbaik," jelas AKBP Wiwit. 

Ditanya mengenai harapan dan doa nya di usia polwan ke 74, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan ini menjelaskan jika dirinya berharap polwan mampu untuk selalu bersinergi dan berkesinambungan dengan polki dalam memberikan pengabdian terbaik nya untuk bangsa dan negara. 

"Selamat hari jadi polwan ke 74 untuk seluruh polwan polres Bangkalan yang sangat saya cintai. Tetap terus berkarya sepenuh hati, bekerja dengan loyalitas dan dedikasi dan ayo tunjukkan kemampuan terbaik dan sumbangsih nomor satu untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dimanapun berada," harap Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut pagi tadi di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer