Penyaluran BLT BBM ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Laksanakan PAM

 

Polres Bangkalan, Polsek Sukolilo melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap Penyaluran BLT BBM (Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak) yang berlangsung di Kantor Pos Labang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan tersebut diamankan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji, Serma H. Prasetyo Babinsa Koramil Labang, dan Serda Supriyadi Anggota Koramil Labang. (Rabu, 14 September 2022)

Aiptu Asmuji juga menghimbau agar penerima bantuan agar tidak berkerumun, selalu menggunakan masker dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 dan melaksanakan vaksin bagi warga yang belum vaksin.

“Penerima BLT BBM tahap 1 ( satu ) sebagai Desa Baengas jumlah 283 Orang, Desa Beringin jumlah 179 Orang, dan Desa Sendang Laok 58 Orang.

Kapolsek Sukolilo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program pemerintah pusat yang harus dipantau dan diawasi pelaksanaannya dan kami lakukan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer