Kunjungan Kerja Kapolres Bangkalan Ke Polsek Blega. Berikut Yang Disampaikan

 

Polres Bangkalan, Kini giliran Polsek Blega yang mendapat Kunjungan Kerja Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Santi Wiwit beserta PJU Polres Bangkalan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangkalan.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bangkalan berdialog langsung dengan para Forkopimca, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat Kecamatan Blega terkait harkamtibmas yang harus dijaga. (Selasa, 13/9/2022)

“Kapolsek Blega bersama anggota harus hidup bersinergi dengan tokoh – tokoh di wilayah Blega dan masyarakat agar keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga di wilayah Blega,” pungkasnya.

Lanjutnya, AKBP Wiwit sampaikan bahwa adanya ‘Cak Madura’ berupa grup Whatsapp dalam hal ini di yang terdiri dari jajaran pemerintah desa mulai Kades sampai tingkat RT agar dapat memberikan informasi akurat kepada Petugas Bhabinkamtibmas.

“Terkait antisipasi tindak kriminalitas yang rawan terjadi khususnya di wilayah hukum Polsek Blega, kami meminta dukungan dari seluruh masyarakat untuk ikut membantu tugas dan bersinergi dengan kepolisian,” imbuhnya.

Kapolres Bangkalan berharap adanya grup ‘Cak Madura’ agar terjalin komunikasi dengan baik ketika ada masalah di wilayah Blega bisa menginfokan lewat grup tersebut.

Ditempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Santi Wiwit melakukan hal serupa dengan menjalin silahturahmi dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Blega.

“Disini saya sampaikan untuk tidak takut atau malu jika ada hal yang perlu ditanyakan atau tidak ada yang dimengerti perihal kegiatan keaktifan bhayangkari,” ucap Santi.

Santi juga berkesempatan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada salah satu warakawuri Polsek Blega.

(tan)

Komentar

Postingan Populer