Kasatbinmas Polres Bangkalan Pimpin Pengukuhan Saka Bhayangkara

 

Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan mengadakan upacara pengukuhan anggota baru saka Bhayangkara Cabang Bangkalan yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Bangkalan.

Dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Lilis Sulistijani, S.E. sebagai Inspektur Upacara pengukuhan berjalan dengan hikmat bersama puluhan pelajar dari berbagai daerah tingkat SMA / SMK Se-Kabupaten Bangkalan. (Sabtu, 3/8/2022)

Lengkap dengan atribut Pramuka, IPTU Lilis memberikan amanat kepada para pelajar yang identik dengan generasi millenial.

"Junjung tinggi nilai-nilai kepribadian bangsa dan karakter serta jati diri bangsa Indonesia agar tidak tergerus modernisasi dunia yang belum tentu bisa di terapkan dikehidupan Bangsa Indonesia," ucapnya.

Pengukuhan ditandai dengan penyematan lambang Saka Bhayangkara oleh Kasatbinmas di lengan kiri perwakilan Anggota Saka Bhayangkara.

Saka Bhayangkara sendiri merupakan salah satu satuan karya pramuka yang bersifat Nasional. pembentukan dan pembinaan Saka Bhayangkara dilaksanakan melalui kerjasama antara gerakan pramuka dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

(tan)

 

 

 

Komentar

Postingan Populer