Kapolsek Tanah Merah Hadiri Musrenbangdes dalam Rangka Penyusunan RKPDes. Berikut Yang Disampaikan

Polres Bangkalan, Bertempat di balai Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan giat Musrenbang Desa TA. 2022 dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2023. (Senin, 19 September 2022)

Dihadiri oleh Kepala Desa Dumajeh Farid, Camat Tanah Merah BP. Sukron beserta Staf Kecamatan, Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H., Danramil Tanah merah Kapten IMAM GHAZALI, Kanit shabara Polsek Tanah Merah IPTU SUYANTO, Ketua BPD Desa Dumajeh beserta anggota BPD, Babinkamtibmas polsek tanah merah, Babinsa koramil tanah merah, Pendamping teknik Kecamatan, SDM dan pendamping lokal Desa Dumajeh, Bidan Desa dan kader Kesehatan Desa Dumajeh, Tokoh Masyarakat Desa Dumajeh, Tokoh Agama Desa Dumajeh, dan Perwakilan warga tiap-tiap dusun di Desa Dumajeh

Dalam sambutannya, Kepala Desa Dumajah mengucapkan bahwa Musrenbangdes ini adalah agenda tahunan.

"Silahkan kepada para Kadus, tokoh Masyarakat, kader kesehatan Desa Dumajeh mendata apa saja prioritas yang akan di kerjakan pada tahun depan," ucap Farid.

Begitu pula dengan AKP Buntoro menyampaikan bahwa dalam Musrenbang dihimbau kepada para undangan ini selalu bersinergi membangun Desa untuk lebih baik.

"Sampaikan masukan-masukan atau kekurangan yang ada di Dusun sehingga tahun 2023 bisa dikerjakan tolong benar-benar dilaksanakan dan tugas pendamping teknis dan pendamping Lokal Desa harus mengingatkan," imbuhnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer