HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Bangkalan Gelar Anjangsana

  


Polres Bangkalan - Rasa peduli dan ingin berbagi terhadap sesama ditunjukkan oleh punggawa Satlantas Polres Bangkalan yang melaksanakan anjangsana ke sejumlah pelajar di kota Bangkalan yang mengalami musibah laka lantas dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 tahun 2022 kali ini. Dipimpin langsung oleh sang Komando AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H., sejumlah personil nampak membagikan bingkisan kepada para korban. 

Kegiatan ini dilakukan pada Selasa kemarin, (13/09/2022) dengan mendatangi sejumlah rumah. Disana, AKP Aziz yang merupakan kasatlantas Polres Bangkalan juga berbincang dan berdiskusi dengan keluarga korban laka lantas. 

Tak hanya memberikan santunan, AKP Aziz juga berpesan untuk tetap berhati hati dalam berkendara di jalan raya guna menghindari terjadinya laka lantas di waktu yang akan datang. 

"Kami memberikan bantuan ini kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas. Hal ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. Disamping itu, ini adalah sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan," tutur AKP Aziz saat dimintai keterangan pada hari ini, Rabu (14/09/2022). (Red/Duwi)

Komentar

Postingan Populer