Binrohtal Polres Bangkalan Tingkatkan Rasa Syukur

 


Polres Bangkalan, Pembinaan Rohani dan Mental rutin diadakan setiap Kamis di Masjid Al-Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan, sekira pukul 08.00WIB.

Binrohtal pagi ini diawali dengan pembacaan Al Fatihah dan diikuti pembacaan surah Yasin serta pemberian siraman rohani kepada personil yang dihadiri oleh para PJU, Anggota, dan ASN Polres Bangkalan.

Siraman rohani kali ini diisi oleh Ust. Heru Triono, S.H. menyampaikan bahwa harus selalu bersyukur meski sulit diterapkan.

"Kita harus pandai bersyukur, meski memang mudah diucapkan namun sulit dilaksanakan. Setelah kita mampu bersykur, maka senantiasa kita akan bertanggung jawan terhadap diri sendiri maupun orang lain," ucapnya.

Lanjut, Heru, dirinya menambahkan bahwa bersyukur mampu melipatgandakan rezeki.

"Dibalik rasa syukur kita, inshallah, Allah akan melipatgandakan rejeki untuk kita."

Sedangkan, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari, Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Binrohtal bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Bangkalan kepada Tuhan YME. Kamis, (22/09/2022)

"Diharapkan seluruh personil sadar bahwa agama adalah alat kontrol diri masing-masing sehingga dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari para personil dapat melangkah dengan bijak dan tepat," terangnya.

(Tan)

Komentar

Postingan Populer