Binrohtal Polres Bangkalan Bentuk Karakter Lebih Humanis dan Berakhlak Mulia

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Kepolisian Resor Bangkalan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis usai Apel pagi. Pembinaan Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, dan berakhak mulia.

Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H. mengungkapkan kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilaksanakan di Masjid Al Raudhlatul Hidayah Polres Bangkalan bagi anggota yang beragama Islam.

"Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Bangkalan menjadi lebih Humanis selain menambah kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME," ucap Risa.

Lanjut Risna, diharapkan dengan adanya kegiatan binrotal ini dapat meningkatkan keimanan anggota kepada Tuhan YME. Sehingga ketika melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masyarakat, dapat dilandasi dengan keimanan dan rasa iklas.

”Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat lebih dekat kepada masyarakat,” ujar Kasi Humas.

(tan)

Komentar

Postingan Populer