Berbagi Dengan yang Membutuhkan, Cara Kapolres Bangkalan Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

  


Polres Bangkalan - Kepedulian Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. berbagi dengan sesama merupakan sebuah kewajiban sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Hal ini ditunjukkan ketika beberapa waktu yang lalu, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut membagikan sejumlah bantuan sembako kepada penderita glukoma. 

AKBP Wiwit membagikan bansos sebagai bentuk kepedulian dan berharap bantuan ini bisa membantu untuk meringankan beban mereka. 

Apalagi, penderita glukoma tersebut kini hidup dengan keluarga kecilnya dan masih harus membesarkan buah hati mereka yang berusia 25 bulan. AKBP Wiwit menjelaskan jika sehari hari, sang bapak yang merupakan penderita glukoma tersebut bernama Fauzi, bekerja sebagai wiraswasta dan berjualan alat tulis. Hanya bermodalkan percaya kepada sang pembeli sembari meraba uang yang diterima, AKBP Wiwit terharu mendengarkan penuturan pak Fauzi. 

"Saya sangat tersentuh. Beliau hidup dengan serba keterbatasan baik dari fisik dan materi. Hal ini yang membuat saya sangat ingin membantu meringankan beban pak Fauzi. Kita memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai agar bisa membantu kehidupan beliau dan untuk biaya berobat serta bertahan hidup di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih," tukas AKBP Wiwit saat dihubungi secara terpisah di Mapolres Bangkalan pada Senin pagi ini, (19/09/2022). (Duwi)

Komentar

Postingan Populer