Aksi Heroik Polwan Bangkalan Tolong Peserta Aksi Demo yang Pingsan

  


Polres Bangkalan - Seorang peserta aksi demo di Gedung DPRD Kabupaten Bangkalan pada Senin siang kemarin (05/09/2022) jatuh pingsan diduga karena kelelahan. Beruntung, polwan polres Bangkalan sigap dan langsung melakukan pertolongan pertama kepada peserta aksi demo yang merupakan mahasiswi di salah satu kampus di kabupaten Bangkalan tersebut. 

Sontak saja, sejumlah personil polres lainnya membantu menyadarkan mahasiswi tersebut hingga dibawa oleh ambulance untuk dirujuk ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut. 

Ditemui pada pagi hari ini Selasa (06/09/2022) di Mapolres, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jika aksi polwan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian anggota polri terhadap masyarakat luas dalam kondisi apapun. 

"Ini adalah wujud seorang anggota polri yang peduli dengan masyarakat sekitar. Hal yang sama juga berlaku bagi seorang polwan. Apa yang dilakukan oleh polwan polres Bangkalan pada saat demo kemarin dengan menolong peserta aksi yang pingsan merupakan bentuk empati sebagai sesama mahluk sosial. Polri akan selalu hadir di garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun," ujar orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer